Home About Tutobies Others

Rabu, 03 Juni 2015

Latihan Perpisahan #1

Sudah enam tahun aku bersekolah di  SDN Proyonanggan 05 Batang dan sudah saatnya untuk perpisahan. Weits, perpisahannya nanti dulu, sekarang latihan buat perpisahan dulu, he... he... he...

 Aku dkk latihan paduan suara. Lagu yang dinyanyikan adalah ini:
dan ini:
Yang mengajari kami paduan suara adalah Pak Hendi, guru olahraga kami. Wah, guru olahraga, kok, jadi guru musik? Aku juga nggak tahu, sih, kenapa. Aku sendiri juga bingung.

Latihannya di mulai kira-kira pukul 8 pagi-11 pagi. Walaupun menyanyi kelihatannya mudah, tapi ternyata... SUSAH BANGET. Apalagi ini paduan suara, jadi harus kompak.

Oh, ya, selain paduan suara, waktu perpisahan juga akan di isi oleh penampilan bagi yang ingin membaca puisi, menyanyi, drama atau menari. Hmmm... sebenarnya aku pingin, sih, baca puisi, tapi aku kurang PD. Walau begitu, tapi entah mengapa waktu aku ikut lomba puisi dalam rangka pameran buku aku PD luar biasa (alay mode on =_=), padahal aku disaksikan orang-orang yang hadir di pameran buku. Kalau drama, sih, pingin juga, tapi masalahnya aku gak punya kelompok drama, hiks (T_T). Kalau menari, aku pingin nari kayak gini
Tapi susah banget waktu aku coba. 

Ah, tapi biarlah, yang penting aku sudah berpartisipasi dalam acara perpisahan nanti, yaitu ikut paduan suara. 

                          ~Bersambung ke part 2~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu akan dimoderasi. Boleh berkomentar asalkan komentarnya enggak bikin rusuh. Tidak boleh memakai bahasa kasar. Terbuka untuk kritik dan sarannya.