Home About Tutobies Others

Senin, 15 Juni 2015

Graduation #1

Ah, deg-degan banget rasanya menunggu besok! Gimana enggak deg-degan, besok, kan, pengumuman kelulusan!
Wah, aku gak sabar lihat hasilnya, tapi, aku takut sekali hari ini. Takut kalau nilaiku jelek. Menunggu pengumuman kelulusan bagaikan menunggu hukuman yang akan di jatuhkan. Aku bak seorang tahanan yang akan dihukum besok. Ah, deg-degan sekali rasanya. Aku hanya bisa berdoa, Ya Allah berikanlah hamba nilai yang cukup untuk masuk ke sekolah lanjutan impian hamba. Aku juga mendoakan teman-teman, baik dari sekolahku atau manapun.

SEMOGA PROMATANX LULUS 100%
Amin

~Bersambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu akan dimoderasi. Boleh berkomentar asalkan komentarnya enggak bikin rusuh. Tidak boleh memakai bahasa kasar. Terbuka untuk kritik dan sarannya.